Minggu, 15 Maret 2015

10 trik mudah untuk terlihat cantik lagi



Untuk dapat tampil cantik tidak benar-benar sulit. 10 Pertimbangkan trik berikut, berurusan dengan disiplin pehuh, dijamin Cling penampilan Anda lebih dan berbeda. SELAMAT MENCOBA !!
1. Untuk mendapatkan hasil yang baik, ketika mencoba untuk membersihkan wajah almond mencoba atau minyak bunga matahari. Bagaimana, Oleskan minyak pada wajah dan leher. Kemudian gosok dengan lembut. Diamkan selama beberapa menit dan bersihkan dengan kapas.12. Setelah kering meke up, jangan tarik kulit di sekitar mata terlalu keras. Lkukan perlahan. Ingat kulit di sekitar mata, sangat tipis. Menariknya, sulit bisa menyebabkan keriput dini.
3. Untuk menjaga mata selalu terlihat, susu dingin segar Oleskan pada kelopak mata. Gunakan kapas untuk menggosok.
4. Untuk mengangkat sel kulit mati dan memperlancar peredaran darah di area bibir, bibir pijat seminggu sekali dengan sikat gigi anak din menggosok baby oil.
5. Leher tubuh baggian Sering diremehkan, baik ketika membuat memebersihkan atau memberikan pelembab dan anti-penuaan. Sedangkan bagian pertama dari leher lebih rentan terhadap kerutan. Oleh karena itu, tidak pernah lupa untuk membersihkan leher dan memberikan antipenuaan.36. Jika Anda ingin tidur dengan baik, menghindari makanan yang mengandung protein setelah pukul 18:00. Lebih baik makan malam sebelum 19:00
7. Untuk menghapus lingkaran hitam di sekitar mata, gunakan concelear, pilih yang sesuai dengan warna kulit atau tingkat lebih muda. Cara termudah adalah dengan tidur lebih awal, sehingga mata Anda mendapatkan waktu untuk beristirahat cukub.
8. Jauhkan powder tas kompak. Meskipun gaya cuaca, debu pipi dan dahi setidaknyasapuan dapat sedikit 'sentuhan up penampilan. Selain lip balm atau lip gloss juga melakukan aset.
9. Untuk menghindari penggunaan hair dryer panas terlalu sering. Ketika rambut masih basah, Anda harus menggunakan sisir longgar. Jangan gunakan hair sikat rambut saat basah. Setidaknya kondisi pembersihan hingga 70%, cukup gunakan pengering rambut dan sikat rambut.
10. Hindari matahari LangsungUntuk menjaga kesehatan kulit sebaiknya hindari sinar matahari langsung, gunakan produk perawatan kulit yang mengandung SPF. Sesuaikan tingkat SPF dengan kebutuhan kulit Anda. Jika Anda menikmati kolam renang (luar ruangan) menggunakan tabir surya dengan tingkat SPF yang tinggi, tetapi jika Anda berada di dalam ruangan, tidak terkena sinar matahari langsung, gunakan tabir surya dengan SPF terendah. Tingginya kadar SPF memiliki tinggi downside kandungan minyak adalah pori-pori kulit bakiak block demikian berbicara kulit untuk bernapas.Jadi berhati-hatilah ketika memilih tabir surya, tingginya tingkat SPF yang belum tentu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar