Sabtu, 14 Maret 2015

Apa alasannya penuaan dini?




Setiap hari tubuh kita membentuk sel-sel baru untuk menggantikan sel-sel yang telah mati. Pertanyaannya adalah, jika sel-sel baru di atasnya yang sehat atau sebaliknya? Namun, jika tubuh aan pengalaman regenerasi atau penuaan dini. Dan faktor yang penting yang mempengaruhi pertumbuhan sel-sel dalam tubuh Anda adalah makanan dan minuman yang Anda konsumsi. Yang berikut tidak baik?

1. kalengan makanan
Diawetkan makanan adalah makanan mati yang sarat dengan lemak tapi kosong nutrisi. Tingkat enzim yang membantu pencernaan sangat minim pada jenis makanan dan jika Anda tetap mengambil itu kemudian ginjal menjadi korban dari bahan pengawet yang digunakan.
2. gula
Sendok gula dapat menekan tubuh kekebalan tingkat hingga 2 jam. Gula juga menghapus kalsium yang menyebabkan osteoporosis, serta membuat suasana hati Anda naik dan turun.
3. alkohol
Alkohol beracun untuk hati, pengeringan bitamin B, menekan sistem kekebalan tubuh, menghambat sumsum tulang untuk menghasilkan sel darah merah baru saja. Studi juga menunjukkan bahwa alkohol menguatkan risiko penyusutan otak.
4. kafein
Kafein adiktif, menyebabkan kinerja memukul jaringan adrenal, jelek efek pada sistem saraf sehingga yang kelelahan mental dari meyebabkan. Kafein juga sedot kalsium, magnesium dan fosfor.
5. lemak dan minyak tengik
Bahan ini ditemukan dalam buah-buahan kering dan makanan panggang dan dapat merusak sel-sel membran, enzim dan DNA. Minyak dan lemak tinggi di kalori, sistem pencernaan dan hati, serta meningkatkan kolesterol.
Nah, jika Anda tidak ingin perunggu dan keriput kusut dalam 20-30 tahun mereka sehingga tetap baik makanan dan minuman yang Anda konsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar