Sabtu, 14 Maret 2015

5 Manfaat Aloe Vera untuk Kecantikan kulit



Mereka yang tidak akrab dengan tanaman lidah buaya, dapat yakin bahwa hampir semua orang tahu ini satu tanaman. Aloe Vera selalu dikenal sebagai tanaman yang memiliki sejumlah manfaat bagi keindahan kulit dan Rambut Salon Kecantikan.

Sebagai jenis tanaman dari keluarga Liliaceae, Aloe Vera kaktus dapat tumbuh di daerah iklim kering. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa lidah buaya memiliki banyak manfaat bagi Kecantikan kulit. Dilaporkan oleh mindbodygreen.com, di sini adalah sebuah halaman dari beberapa manfaat Aloe Vera untuk Kecantikan kulit.

Menyingkirkan jerawat

Aloe Vera mengandung auxins dan menyangkal diyakini memiliki manfaat untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nutrisi dalam tanaman yang dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru dapat membuat kulit Anda sehat dan bebas dari jerawat.
Pelembab alami kulit

Bagi Anda yang telah kering, kulit bersisik, mencoba menggunakan Aloe Vera sebagai pelembab alami untuk menjaga kulit tetap segar dan sehat. Nutrisi hebat aloevera dipercaya digunakan sebagai pelembab, sebagai baik bagaimana memperlakukan kulit kering. Anda dapat menerapkan gel lidah buaya secara langsung pada kulit Anda sebagai topeng.
Melindungi kulit Anda dari UV A dan UV B

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa lidah buaya dapat membantu untuk melindungi kulit dari berbahaya UV A dan B UV matahari. Selain untuk melindungi, lidah buaya juga dapat mengobati kulit kering dan membosankan karena luka bakar. Antioksidan yang terkandung dalam lidah buaya, yang sangat baik untuk mengobati kulit kering atau membosankan karena sinar matahari.
Mencegah penuaan dini

Daun Aloe Vera mengandung tingkat tinggi antioksidan seperti vitamin C, beta karoten, dan vitamin E yang membuat tanaman ini sangat baik untuk kulit. Nutrisi dan vitamin yang ada lidah buaya dapat membantu untuk meningkatkan kekencangan kulit dan menjaga kulit dari dehidrasi.
Memperbaiki selulit

Bagi Anda yang mempunyai masalah dengan selulit, Anda dapat menggunakan Aloe Vera untuk mengatasinya. Keberadaan selulit menjengkelkan dan mengurangi kepercayaan dapat diatasi melalui penggunaan masker Aloe Vera. Gel lidah buaya selulit juga dapat mengatasi percaya bahwa Anda dapat menyembuhkan luka kulit.


Tuhan, adalah manfaat Aloe Vera untuk Kecantikan kulit. Hal ini tidak sulit untuk menggunakan Aloe Vera perawatan kulit. Anda dapat hanya mempersiapkan daun Aloe Vera, kemudian mencuci, dipotong tipis tipis dan kemudian menerapkannya pada kulit sebagai topeng. Tapi ingat, tidak semua pihak pengobatan dengan Aloe Vera untuk kulit. Jika terjadi iritasi, menghentikan penggunaan perawatan Aloe Vera. Good luck)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar