Sabtu, 14 Maret 2015

5 cara untuk membuat kantong teh keindahan kulit wajah



Wanita, Apakah Anda suka untuk menyiapkan teh di SAC? Setelah selesai pembuatan bir teh, tidak secara langsung buang kantong teh. Anda bisa mendapatkan kulit cantik dengan kantong teh. Jangan Anda berpikir?

Seperti yang dilaporkan dari stylecraze.com, ada setidaknya 5 cara untuk menggunakan kantong teh tua yang harus merawat kulit wajah seduh begitu indah, antara lain adalah

Tinggal di negara-negara tropis seperti Indonesia yang panas matahari dan kaya, Anda juga harus lebih memperhatikan kesehatan dan Kecantikan kulit Anda. Jika tidak, bisa kulit berbintik-bintik tambal sulam karena terik matahari. Nah, untuk bekerja di sekitar ini, Anda dapat menggunakan kantong teh.

Setelah kantong teh yang diseduh, menunggu untuk dingin dan meletakkan di wajahnya terik matahari. Teh memiliki efek pendinginan dan mengembalikan keremajaan kulit sehingga kulit kembali lebih segar.

Lingkaran gelap di bawah mata bisa sangat mengganggu penampilan. Ada pasti akan sibuk menutupinya dengan makeup untuk membuatnya terlihat keren, bukan? Juga Anda tidak ingin terlihat seperti zombie karena ini tas hitam.

Cara termudah untuk perjalanan adalah bahwa Anda dapat menggunakan dua kantong teh dan menempatkannya sebagai topeng untuk mata. Antioksidan dalam teh akan membantu sel-sel di bawah mata ternutrisi dan perlahan-lahan santai mata Anda. Anda juga dapat menggabungkan dengan masker mentimun yang ditempatkan di mata.

Ingin rambut sehat alami? Hanya mengambil 2-4 kantong teh yang dihasilkan dengan air panas. Tunggu sampai dingin dan merebut teh celup. Membuat masker rambut dengan mengoles dari semua bagian dari kulit kepala dan rambut.

Setelah menunggu sekitar 10 menit, bilas dengan teh seduhan hingga bersih. Teh dapat membantu bersih kotoran di rambutnya dan memelihara diri dengan banyak antioksidan dalam teh.

Anda juga dapat menggunakan kantong teh sebagai pelembab alami untuk wajah. Cukup sisipkan di wajah atau DAB teh dan kantung robek untuk menutupi wajah saya.

Menggunakan teh hijau akan lebih baik, selain untuk melembabkan wajah, juga memelihara dan membantu untuk menutupi jerawat bekas luka. Gunakan 2 - 3 kali seminggu bentuk teh sebelum tidur, selain menciptakan wajah cantik, itu membuat Anda mengantuk dan tidur lebih cepat lho.

Ingin kulit tidak membosankan? Jangan buang kantong teh Anda seduhan hasil. Ambil daun dalam kantong teh dan membuat scrub atau mengelupas di wajah. Selain membantu untuk mengangkat sel-sel mati kulit, itu juga membantu membersihkan wajah dari kotoran yang dihasilkan dari polusi udara.

Anda juga dapat menggabungkan teh dengan lidah buaya untuk masker dan scrub wajah. Ini akan membantu untuk melunakkan dan mengecilkan pori-pori lho. Nah, jadi sayang untuk membuang teh tas, kanan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar