Sabtu, 14 Maret 2015

Bagaimana untuk melestarikan Sun hasil coklat



Musim panas sudah berakhir. Anda memiliki tiga bulan perjuangan untuk membuat kulit Anda mengkilap cokelat di bawah matahari ciuman. Sayang tidak ketika usaha Anda selama musim panas hanya untuk menghilang dengan mudah? Untuk menjaga kulit eksotis khas dari daerah tropis, jadi cara berikut dapat dicoba.

Cara pertama adalah untuk pengelupasan kulit hidrasi dan baik. Anda perlu untuk menghilangkan lapisan kulit wajah kulit kering menggunakan noda. Menggunakan scrub lembut saat kulit sensitif. Setelah dibersihkan, langkah berikutnya adalah untuk menerapkan pelembab Yang tepat untuk wajah Anda.
Kedua, untuk meratakan warna kulit, Anda dapat menggunakan Yayasan tipis-tipis dan menambahkan warna wajah perona Rabu, "perunggu" dengan kuas di area tertentu, terutama dahi dan hidung tulang untuk memberikan efek kepada gundukan pasir.
Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan bronzer, pilihah tidak cukup warna mengkilap dan menghindari warna yang mengarah ke oranye atau krem. Menerapkan bronzer menggunakan sikat besar untuk area yang biasanya tersengat matahari sebagai di atas tulang pipi, hidung dan dahi. Untuk menyebabkan efek ukuran, tambahkan gloss warna di atas wajah, pipi dan rahang untuk memberikan kesan segar.
Sebagai penutup, tambahkan krim perona Rabu, dengan gradasi warna karang yang cerah ketika kulit warna oranye pucat, jendela, dan pilih jika nada kulit Anda gelap. Oleskan krim di sekitar pipi. Jika hasil kurang memuaskan, Anda dapat ketuk lipstik dengan jari telunjuk Anda dan kemudian perlahan-lahan menggosokkannya di daerah.
Yah, berubah menjadi mudah kanan menciptakan efek kulit eksotis matahari dengan bantuan membuat? Bila Anda ingin mencoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar